WOW !!! Audi Kembangkan Mobil yang Mampu Berubah Warna dan Memperbaiki Diri Sendiri

Pecinta teknologi mungkin sering membayangkan mobil super hebat seperti yang dimiliki oleh tokoh superhero seperti dalam komik.
Angan tersebut mungkin sudah tak terlalu jauh karena Audi mengeluarkan konsep mobil masa depan yang bisa berubah warna dan memperbaiki dirinya sendiri.


Coba bayangkan bila Anda memiliki mobil pintar yang bila rusak bisa memperbaiki dirinya sendiri dan secara otomatis bisa diubah warnanya.
Sangat keren bukan? Konsep ini sekarang sedang digarap oleh desainer asal Spanyol, Daniel Garcia.

Garcia berkata bahwa konsep mobil buatannya ini diberi nama Audi A9.
Inspirasi desain mobil ini sendiri didapat Garcia dari bangunan buatan Santiago Calavatra yang berada di kota asalnya, Valencia.

Arsitektur buatan Calavatra memang memiliki kesan modern dan futuristik. Tak heran, desain Audi A9 pun terlihat sangat modern dan futuristik.

Kaca mobil dan bagian atap dari Audi A9 akan dibuat dari materi teknologi nano sehingga kelak bisa memperbaiki dirinya sendiri dan berubah warna.

Sayang, materi ini sebenarnya hingga sekarang belum ada di dunia. masih dibutuhkan penelitian bertahun-tahun untuk menemukan materi tersebut.

Walau konsep mobil ini mungkin masih cukup lama untuk bisa diwujudkan, ide Audi A9 ini sangat hebat dan pasti akan disambut meriah oleh para pecinta otomotif dan teknologi kelak bila sudah diluncurkan.

Sumber : Tribunnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WOW !!! Audi Kembangkan Mobil yang Mampu Berubah Warna dan Memperbaiki Diri Sendiri"

Post a Comment